Widget HTML Atas

Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami

Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami - Meski kecil tapi sangat menjengkelkan, meskit kecil tapi kalau tumbuhnya banyak juga sangat menjengkelkan, itulah jerawat. Jerawat merupakan penyakit yang tumbuh pada bagian tubuh manusia meski ukurannya kecil tetapi tempat tumbuhnya pada bagian wajah, maka dari itu banyak keluhan terhadap penyakit ini karena sangat mengurangi percaya diri seseorang.

Jerawat bisa disebabkan oleh karena faktor dari dalam maupun luar tubuh manusia. Faktor dari dalam biasanya disebabkan perubahan hormon manusia, bisa juga disebabkan oleh pola makan yang tidak teratur. Faktor dari dari luar bisa juga disebabkan oleh debu ataupun tingkat kebersihan seseorang.

Pada kesempatan ini saya akan membagi tips kesehatan tentang Jerawat yaitu Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami. Postingan ini juga berdasarkan dari beberapa referensi, baik itu dari internet juga berdasarkan pengalaman teman-teman yang pernah mengalami dan melakukannya. Menghilangkan Jerawat Secara Alami yaitu dengan terapi masker daun Binahong. Mengenai Tanaman Binahong anda bisa baca di wikipedia Indonesia.

Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami


  1. Siapkan daun Binahong yang telah dicuci bersih (5-8 lembar daun)
  2. Haluskan daun Binahong tersebut
  3. Baluri/usapkan daun Binahong halus tersebut keseluruh bagian wajah yang berjerawat
  4. Diamkan 10 menit sampai meresap
  5. Cuci wajah dengan air hangat sampai bersih
  6. Lakukan beberapa kali sampai terlihat hasilnya

Demikian tips kesehatan mengenai Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami dengan menggunakan Daun Binahong. Semoga tips ini sangat bermanfaat buat teman-teman terlebih-lebih kepada saya sendiri yang terkadang juga mengalaminya. Salam Sehat

No comments for "Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami"